Tuesday, January 3, 2017

Pantai Jatimalang Pagi Ini

Semilir angin pagi membelai mesra wajah-wajah mungil, riang bercanda dengan ombak Pantai Jatimalang. Tidak ada perasaan takut serasa ombak adalah teman yang ramah dan bersahabat. 

Pagi ini di Pantai Jatimalang, salah satu tujuan wisata di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Puworejo. Kita bisa memanfaatkan hari libur untuk berkunjung kesini, menikmati sunrise dan angin pagi yang sejuk diiringi deburan ombak pantai.
Ketika hari libur, Pantai Jatimalang dari pagi sudah banyak dikunjungi, baik dari warga sekitaran Kecamatan Purwodadi maupun dari luar Kecamatan Purwodadi. Tidak sedikit dari pengunjung yang memanfaatkan suasana Pantai Jatimalang untuk Terapi dan olahraga pagi.
Disana kita juga bisa menjumpai kapal-kapal nelayan yang tengah bersandar maupun yang siap melaut untuk mencari ikan.
Dan bagi penikmat kuliner likan tidak usah kuatir, Pantai Jatimalang menawarkan surga nya kuliner. Sepanjang akses menuju pantai dan sekitaran area pantai, kita akan dimanja dengan rumah makan yang menyediakan aneka hidangan ikan laut dan ikan tawar. 
Tempat Pelelangan Ikan pun tersedia di Pantai Jatimalang,  aneka ikan laut, udang, dan cumi tersedia disini. Kita bisa membeli untuk diolah dirumah. Bagi mereka yang membawa anak kecil, dan ingin bermain air, Pantai Jatimalang pun menyediakan area bermain anak, yaitu Kolam Renang Air Tawar Mini yang dipastikan keamanannya. Tiket masuk untuk menikmati segala macam yang ditawarkan Pantai Jatimalang pun sangat terjangkau. 
Ayo berwisata ke Kabupaten Purworejo, ayo berwisata ke Pantai Jatimalang

PURWOREJO MULYO...


No comments:

Post a Comment